Bukti dan Kebenaran Teori Evolusi

Bukti dan Kebenaran Teori Evolusi , - Berikut "bukti evolusi" dapat ditemukan dalam setiap buku pelajaran biologi di setiap sekolah umum di Amerika Serikat. Mendampingi setiap bukti seharusnya untuk evolusi adalah penjelasan singkat (ex) dan kritik standar (crit).


Bukti bagi Evolusi - Homologi:

(Ex) Banyak hewan memiliki struktur tulang yang sama, memberikan penampilan dangkal hubungan. (Crit) Pemikiran telah bukti nenek moyang yang sama sampai kemajuan yang signifikan yang dibuat dalam biokimia. Sederhananya, "Kesamaan tidak berarti hubungan genetik." (Dr. Walt Brown, "Pada mulanya," 2001, hal. 290.)

Bukti bagi Evolusi - Embriologi:

(Ex) Embrio vertebrata yang berbeda terlihat sama pada tahap awal mereka, memberikan penampilan dangkal hubungan. (Crit) Embrio vertebrata yang berbeda JANGAN terlihat sama pada tahap awal mereka. "Ide ini berayahkan Ernest Haeckel, seorang ahli biologi Jerman yang begitu yakin bahwa ia telah memecahkan teka-teki kehidupan berlangsung bahwa dia mengobati dan memalsukan gambar-gambar dari tahap embrionik untuk membuktikan pendapatnya." (William R. Fix, "The Peddlers Tulang: Jual Evolution,". 1984, p 285.) Haeckel terkena sebagai penipuan pada tahun 1874 oleh Profesor Wilhelm His. Namun demikian, gambar penipuan Haeckel (atau representasi yang serupa) tetap di sekolah tinggi dan biologi perguruan tinggi buku pelajaran untuk hari ini sebagai bukti evolusi.

Bukti bagi Evolusi - Diamati Seleksi Alam

(Survival of the fittest): (ex) mekanisme yang diusulkan Darwin untuk perubahan evolusioner diamati di alam. (Crit) Seleksi alam berfungsi sebagai sarana konservasi, bukan salah satu dari penciptaan. Ini menjelaskan kelangsungan hidup spesies, bukan kedatangan spesies. Berikut ilustrasi: Anda bekerja di sebuah pabrik mobil. Tugas Anda adalah kontrol kualitas - pastikan mobil bekerja seperti yang seharusnya mereka. 

Anda menendang ban dan membanting pintu, mendorong mobil di sekitar, dll Anda mengidentifikasi dan menghapus cacat (pilihan sewenang-wenang dengan hasil akhir yang sama seperti seleksi alam). Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk proses seleksi ini untuk menghidupkan salah satu mobil ke dalam pesawat secara alami dari waktu ke waktu? Itu tidak akan terjadi. "Seleksi alam mungkin memiliki efek stabilisasi, tetapi tidak mempromosikan spesiasi [kedatangan spesies baru]. Ini bukan kekuatan kreatif karena banyak orang telah menyarankan." (Daniel Brooks "A Slope bawah Greater Diversity," Ilmu, Vol. 217, 24 September 1982, p. 1240.)

Selain itu, sementara kelangsungan hidup fittest yang diamati di alam, itu tidak mutlak. Kami juga mengamati kelangsungan hidup yang paling lemah dan kelangsungan hidup yang paling beruntung itu. Setiap bayi adalah yang paling lemah dari spesies, namun jelas, beberapa dari mereka bertahan atau tidak akan ada spesies sama sekali. 

Demikian pula, ketika ikan paus berenang melalui sekolah ikan menelan 80%, 20% yang selamat tidak the fittest - mereka paling beruntung itu. Entah bagaimana "survival of the fittest" telah menjadi tautologi. Hanya yang terkuat bertahan hidup. Bagaimana kita menentukan mereka fittest itu? Karena mereka selamat!

Bukti bagi Evolusi - Catatan Fosil:

(Ex) Seharusnya "hilang link" antara jenis yang berbeda dari hewan yang dapat diekstrapolasi sebagai transisi antara jenis. Misalnya, Archaeopteryx dianggap transisi antara reptil dan burung. (Crit) Tidak ada fosil transisi ambigu. Archaeopteryx dianggap transisi antara reptil dan burung karena gigi dan cakar pada sayapnya. Faktanya adalah beberapa burung fosil memiliki gigi, dan beberapa tidak. Beberapa reptil memiliki gigi, dan beberapa tidak tahu Situs Panduan Maxbet Bola

Beberapa mamalia memiliki gigi, dan beberapa tidak. Sejauh cakar pada sayapnya, ada burung yang hidup saat ini yang memiliki cakar pada sayapnya. Namun demikian, mereka jelas burung, dan tidak ada sengketa ini. Selain itu, kesamaan dangkal tidak menyiratkan hubungan genetik. "Tidak ada satu fosil seperti yang orang bisa membuat argumen kedap air. Alasannya adalah bahwa pernyataan tentang keturunan dan keturunan tidak berlaku dalam catatan fosil." - Colin Patterson, 

Paleontolog Senior di British Museum Sejarah Alam dan editor jurnal ilmiah bergengsi. Patterson adalah seorang ahli terkenal memiliki pengetahuan yang mendalam tentang catatan fosil. (Referensi:.. Colin Patterson, komunikasi pribadi Luther Sunderland, "Darwin Enigma," 1988, p 89.)

Comments

Popular posts from this blog

Evolusi Manusia

Teori Evolusi Darwin